Meghan Markle Belum Mantap untuk Menikah dengan Pangeran Harry

Jum'at, 02 Juni 2017 - 12:20 WIB
Meghan Markle Belum Mantap untuk Menikah dengan Pangeran Harry
Meghan Markle Belum Mantap untuk Menikah dengan Pangeran Harry
A A A
LONDON - Aktris cantik Meghan Markle dan Pangeran Harry nampaknya memang akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, setelah memastikan hubungan mereka di bulan November 2016 lalu. Namun, kini diyakini bahwa Meghan tengah berpikir dua kali tentang rencananya menikah dengan Harry.

Menurut kabar yang beredar, Meghan merasa sangat bingung untuk memutuskan antara ingin menikah dengan Harry atau melanjutkan karir aktingnya. Pasalnya, aktor sekaligus produser, Tyler Perry dan Lee Daniels kabarnya telah menawarkan sebuah peran luar biasa untuk Meghan yang dapat meningkatkan karirnya dan membuatnya menjadi superstar.

“Meghan tahu ia tidak akan bisa mundur setelah pertunangan diumumkan, jadi jika naskah film luar biasa tersebut ia ambil, maka itu harus benar-benar mengecewakan berbagai pihak. Dia bekerja sepanjang hidupnya untuk mencoba sukses sebagai aktris dan ketika mendapatkan peran yang ditawarkan kepadanya ini ia justru memiliki hal-hal yang tidak beres,” ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan, bahwa Meghan takut tidak akan bisa bekerja seperti dulu, apabila dia menjadi bagian dari keluarga kerajaan.

“Meghan sangat terintimidasi oleh dunia Harry dan tanggung jawab yang dimilikinya. Dia tahu ini adalah kesempatan terakhirnya untuk akhirnya berkomitmen pada jalan hidupnya dan dia benar-benar bingung,” jelas sumber.

Dilansir Aceshowbiz, sebelumnya telah dilaporkan bahwa pasangan tersebut telah menetapkan tanggal pernikahan mereka. Seorang sumber mengungkapkan bahwa mereka ingin menikah pada musim semi tahun 2018 di Westminster Abbey atau Katedral St. Paul. Pernikahan itu akan menjadi perhelatan luar biasa karena akan ditonton oleh sebanyak dua miliar orang di televisi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)